9
2427

Manjakan Konsumen di Madiun dan Kediri, Ini yang Dilakukan Yamaha

GilaMotor.com – Untuk terus memberikan layanan after sales yang memuaskan terhadap para konsumennya. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Area Service Development (ASD) DDS Madiun –Kediri (Mandiri) punya strategi ciamik nih Gilmoters.

Yakni dengan memperkenalkan armada Service Kunjung Yamaha (SKY) di sela gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2017 seri Kediri (22/10) lalu Gilmoters. Yang dimana layanan ini memberikan kemudahan kepada konsumen untuk service sepeda motornya maupun saat dalam kondisi darurat.

“Armada Sky Bike didesain khusus untuk melayani konsumen yang buru-buru atau terkendala waktu saat ingin melakukan perawatan motornya. Ini sebagai bentuk kepedulian Yamaha untuk memuaskan konsumennya,” ucap Ahsan Lutfi selaku Koordinator ASD DDS Mandiri YIMM.

Guna melayani konsumen di wilayahnya, DDS Mandiri Yamaha menyediakan sebanyak 15 unit Sky Bike di 15 Premium Shop. Dan untuk waktu operasionalnya mengikuti jam operasional bengkel resmi Yamaha.

Walaupun punya jam operasional yang terbatas, namun Sky Bike ini punya area pelayanan yang tanpa batas Gilmoters. Jadi seluruh konsumen di Karesidenan Madiun – Kediri bisa melakukan panggilan Sky Bike. (Okz)

9 COMMENTS