Online Store BMW Motorrad Indonesia
6
3149

Online Store BMW Motorrad Indonesia Jual Berbagai Apparel Orisinil

GilaMotor.com – Selain menawarkan produk, saat ini banyak brand motor yang juga berupaya memenuhi aspek gaya hidup pelanggannya. Contohnya, BMW Motorrad yang beri kemudahan konsumen atau penggemar brand asal Jerman tersebut beli apparel orisinil lewat online store BMW Motorrad Indonesia.

Lewat siaran pers yang Bang Gilmot terima, online store BMW Motorrad Indonesia bisa diakses lewat alamat http://www.bmw-motorrad.co.id/shop.

(Baca juga: Honda CB450 The Black Bomber: Legenda Jepang di Tanah Amerika)

Online Store BMW Motorrad Indonesia

Seperti yang Bang Gilmot bilang, di situ Gilmoters bisa menemui berbagai apparel orisinil motor BMW, semisal T-Shirt, polo shirt, belt, dan buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti riding gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Online Store BMW Motorrad Indonesia

Selain situs website resmi www.bmw-motorrad.co.id/shop, aksesori BMW Motorrad dari Maxindo Moto tersedia dalam situs online terpercaya Blibli.com. Di dalam situs belanja online tersebut, ada lebih banyak lagi produk BMW Motorrad yang bisa didapatkan oleh konsumen yang tidak sempat singgah ke flagship store Maxindo Moto-BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan.

6 COMMENTS