8
2455

Pererat Tali Silaturahmi, Puluhan Penunggang Honda CBR250RR Nyantai di Pantai

GilaMotor.com – Jumat – Minggu (6-8/10) silam, puluhan penggeber All New Honda CBR250RR yang tergabung dalam Indonesia CBR250RR Owner (ICON) Jakarta touring dan nyantai di pantai bareng nih Gilmoters. Mengambil lokasi pantai Carita Banten, kegiatan yang bertajuk Ride with Passion #2.0 ICON JKT Goes to Carita ini merupakan agenda tahunan yang digelar rutin.

Tercatat 20 orang anggota ICON Jakarta ambil bagian dalam acara ini Gilmoters. Mereka mengawali perjalanan dari kawasan Pasar Minggu, Jakarta yang juga menjadi titik kumpul. Perjalanan pun dipimpin oleh Lucky sebagai Road Captain dengan mengambil rute Jakarta-Serang-Pandeglang-Carita.

Tiba di lokasi tujuan, yakni Mutiara Carita Cottage Sabtu pagi sekitar pukul05.00 WIB. Para peserta touring mengisi acara dengan nyantai bareng sekaligus menikmati keindahan pantai. Nggak ketinggalan volley pantai, fun games dan aneka doorprize diselenggarakan untuk meramikan suasana.

“Aktivitas touring sudah menjadi agenda rutin kami. Dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota ICON Jakarta. Yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi berbeda dengan kesibukan masing-masing,” papar Sonny Senjaya, Ketua ICON Jakarta. (Okz)

 

8 COMMENTS