6
2490

Ribuan Bikers Hadiri Jamnas Satria Club ke-15

GilaMotor.com – Tercatat 4.000 memadati lapangan Lanud Arditanata Tasikmalaya, Jawa Barat (15/10). Para pengunggang Suzuki Satria berbagai varian ini berkumpul dalam rangka menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Satria Club Indonesia ke-15 Gilmoters.

Ribuan bikers ini berasal dari 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah. Antara lain Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua.

Nggak hanya dijadikan sebagai wadah untuk berkumpul dan berjumpa antar anggora Satria Club Indonesia. Ajang Jambore berskala nasional itu juga digunakan sebagai pembuktian komitmen pemilik Suzuki Satria untuk berkendara dengan baik dan benar Gilmoters.

Beragam aktifitas menghibur dan bermanfaat seperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi. Serta pelaksanaan rapat koordinasi antar wilayah membahas evaluasi aktifitas dan rencana aktifitas kedepan. Yakni pelaksanaan Jamnas selanjutnya yang rencananya akan berlangsung di Padang.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini. Acara ini tergolong sukses karena kami sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang berkisar lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua,” kata Egi Tri Yanuar, Ketua Panitia.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pabrikan sepeda motor Suzuki. Pasalnya PT SIS sangat memperhatikan antusiasme dan loyalitas para pengguna sepeda motor Suzuki khususnya Satria yang tergabung dalam berbagai grup, klub maupun komunitas.

“Satria Club Indonesia merupakan salah satu klub yang sudah senior dan terus aktif mengadakan maupun terlibat dalam berbagai aktifitas. Kami berharap Satria Club Indonesia dapat terus kompak dan semakin kreatif di bidang organisasi club. Serta memberikan contoh positif yang dapat ditiru oleh komunitas maupun klub lain,” ungkap Market Relation 2W Section Head PT. SIS, Banggas F. S. Pardede. (Okz)

6 COMMENTS