6
1489

Suguhan Dari Royal Enfield yang Bakal Ramaikan Kustomfest 2017

GilaMotor.com – Kustomfest semakin ramai diisi partisipasi brand roda dua. Salah satunya Royal Enfield yang dalam Kustomfest 2017 punya suguhan menarik. Mulai dari display motor baru sampai kontes konsep motor custom.

Royal Enfield akan kembali berpartisipasi di festival custom culture Kustomfest 2017 yang pada tahun ini berlangsung pada 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta.

Royal Enfield akan menampilkan serangkaian sepeda motor bergaya klasik terbaiknya antara lain, Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, dan Continental GT Green. Serta yang tidak kalah menarik adalah Silver Bullet, yang merupakan karya modifikasi café racer karya White Collar Bike.

Dalam gelaran Kustomfest 2017 yang mengangkat tema ‘No Boundaries’ ini, Royal Enfield akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik antara lain presentasi konsep modifikasi dari finalis ajang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-BUILD: The Classic Challenge.

Ditambah lagi city ride berkeliling kota Jogjakarta hingga ke gunung Kidul. Test ride di arena khusus Kustomfest, Live Sketch Custom Bike hingga Royal Enfield Lounge di Kustom FoodFest Arena yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Royal Enfield bisa dijumpai di booth A7-A9 di Kustomfest 2017.

6 COMMENTS