Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core (2)
11
4658

Kata Isyana Sarasvati Tentang Yamaha Mio S 125 Blue Core

GilaMotor.com – Siapa sih yang ngga kenal Isyana Sarasvasti, penyanyi berwajah cantik ini mampu menghipnotis para penggemarnya dengan lantunan suara merdu. Meskipun piawai dalam urusan tarik suara, namun Isyana ternyata juga berkiprah di dunia otomotif khususnya roda dua. Lantaran pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini didaulat oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai brand ambassador Mio S 125 Blue Core.

(Baca juga: Yamaha Mio S 125cc Blue Core, Motor Rp15 Jutaan Sudah Pakai ABS?)

Usut punya usut, Yamaha Indonesia mendaulat Isyana sebagai brand ambassador generasi teranyar Mio itu lantaran memiliki karakter yang sesuai dengan konsep skuter matik 125 cc tersebut Gilmoters. Sehingga Yamaha Indonesia pun mengumumkan Isyana sebagai brand ambassador Mio S bertepatan dengan sesi peluncuran skutik yang jadi rival Honda BeAT itu Gilmoters.

Bahkan sebelum sesi peluncuran Mio S, Yamaha Indonesia sempat melansir teaser duet Isyana dengan Yamaha di sosial media. Hal ini tentu membuat publik penasaran tentang tanggapan Isyana mengenai Yamaha Mio S. Dan tentunya Gilmoters juga penasaran kan.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat 24 tahun silam itu, Yamaha Mio S mampu menjadi obat mujarab penyakit males gerak alias mager Gilmoters. “Nah ini yang kita tunggu! Dia (Mio S) yang akan menemani kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan hanya dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas kemana pun kamu suka,” pungkas Isyana.(okz)

11 COMMENTS