12
2522

Begini Tampang Ducati Scrambler 1100

GilaMotor.com – Gilmoters pasti sudah sering melihat tampang Ducati Scrambler dong. Baik yang punya kubikasi 400cc maupun 800cc. Nah, di ajang EICMA 2017 yang berlangsung di kota Milan, Italia, pabrikan motor asal Bologna ini melansir varian Scrambler yang punya kapasitas mesin lebih besar, 1100cc.

Diproyeksikan untuk menjawab tantangan Triumph, Honda dan Yamaha, motor ini mengusung mesin L-Twin 1079cc yang dicomot dari Ducati Monster 1100. Tak heran jika Scrambler ini diklaim bakal punya tenaga puncak 86hp dengan muntahan torsi mencapai 88,4 Nm. Yang asik, performa mesin tersebut bisa Gilmoters pilih berdasarkan opsi riding mode yang tersedia.

Misalkan Gilmoters memilih mode Active, maka tenaga mesin sebesar 86hp tersebut bisa Gilmoters dapatkan lewat direct throttle connection dan sistem kontrol traksi yang bisa disesuaikan dengan gaya berkendara sport. Sementara kalau Gilmoters mau naik Ducati Scrambler 1100 buat riding harian, dapat mengaktifkan mode Journey Riding. Dan yang terakhir adalah mode City. Sesuai namanya, yang satu ini cocok banget untuk commutering alias berkendara di perkotaan dengan hembusan daya mencapai 75hp serta torsi 88Nm.

Yang seru Gilmoters bisa memilih tiga varian Ducati Scrambler 1100 yang paling sreg sama hati dan karakter kamu nih. Selain varian standar, ada juga Scrambler 1100 Special yang terinspirasi dari dunia custom  dengan kelir Custom Grey serta stang tapered dan Scrambler 1100 Sport yang telah dibekali dengan sistem suspensi Ohlins.