Boot Motor Rockstone
8
5091

Boot Motor Rockstone, Fleksibel di Segala Suasana

GilaMotor.com – Buat dapetin boot motor yang keren dan berkualitas Gilmoters gak perlu belanja merek impor yang punya harga selangit. Gilmoters bisa ngelirik brand lokal yang sekarang sudah banyak beredar. Salah satunya adalah Rockstone Boots, brand asal Bandung yang produknya sudah dikenal sampai ke mancanegara.

(Baca juga: Perang Moge Jepang Berkonsep Retro)

Desain sepatu boot Rockstone kebanyakan bergaya retro yang kekinian. Dengan begitu pemakaiannya cukup fleksibel, Gilmoters. Selain pas buat dipakai riding, cocok pula buat dipakai ke mal, kampus, atau bahkan ke acara seperti undangan pernikahan. Asyik, kan?

Boot Motor Rockstone

Bahkan, kalau Gilmoters punya desain sepatu boot sendiri, Rockstone Boots siap mewujudkannya karena mereka juga menerima pembuatan sepatu boots custom. “Kami juga melayani pembuatan sepatu boots custom. Dan untuk harga produk yang kami jual antara sejuta sampai Rp1,5 juta,” ungkap Ipang, pemilik Rockstone Boots.

Semua sepatu Rockstone Boots dibuat secara handmade, Gilmoters. Dengan menggunakan material kulit untuk semua produknya. Menurut si pemilik, brand yang sudah eksis sejak tahun 2012 ini cukup berhasil dalam hal pemasaran. Produknya bukan hanya dibeli oleh konsumen lokal, tapi sudah ekspor ke beberapa negara di Asia.

Boot Motor Rockstone

“Produk Rockstone Boots sudah banyak yang dijual ke luar negeri. Saya sampai jual ke Kuala Lumpur (Malaysia), Korea,” aku Ipang. Beberapa model unggulan dari Rockstone Boots antara lain Rocky Sleeper, Slither, Morning Glory, dan Glory.

Selain menjual boot riding, Rockstone juga menyediakaan kelengkapan sepatu lainnya. Ambil contoh tali sepatu yang tersedia dalam beragam ukuran. Gilmoters tertarik melihat koleksi lengkapnya?

Boot Motor Rockstone

Rockstone Boots punya gerai yang berlokasi di Gedung Warme, Jl. Sederhana No. 87, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Atau bisa juga menemuinya di beragam media sosial seperti Instagram @rockstoneboot atau Facebook (Rockstone Boot).(mdp)

8 COMMENTS