8
2594

Bule di Bali Gandrung Produk Maxi Yamaha

GilaMotor.com – Pulau Dewata, Bali nggak hanya berkembang dalam sektor pariwisatanya loh Gilmoters. Dalam urusan dunia permotoran, daerah yang terkenal akan keindahan alamnya ini juga mengalami perkembangan dalam sektor otomotif khususnya roda dua.

Salah satu pabrikan yang mengalami perkembangan disana adalah Maxi Yamaha dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Line up Maxi Yamaha ternyata cukup banyak peminatnya, baik warga lokal maupun warga asing yang tinggal disana Gilmoters.

Menurut Andri Fistulariyanto selaku perwakilan DDS Yamaha Bali, konsumen lokal maupun asing di Bali sangat suka dengan Maxi Yamaha. Antusiasme dari mereka pun cukup tinggi terhadap Yamaha Nmax, Xmax maupun Tmax. “Untuk Xmax itu pas buat postur tubuh warga asing, mereka juga bilang jaringan dan spare partnya banyak. Warga lokal pun demikian, karena Xmax value for money.”

Pernyataan Andri diamini oleh salah seorang konsumen Yamaha Xmax bernama Antonio Familiari. Pria asal Roma, Italia tersebut pun mengungkapkan kecintaannya terhadap Xmax. “Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesinnya besar. Xmax cocok untuk saya dan saya pakai untuk sehari-hari.”

Melihat begitu besarnya antusiasme masyarakat Bali terhadap Maxi Yamaha, PT YIMM pun nggak tinggal diam Gilmoters. Pabrikan berlambang garputala tersebut menggelar berbagai kegiatan dan salah satunya adalah MAXIYAMAHADAY. Yang merupakan ajang berkumpul komunitas dan konsumen Maxi Yamaha yang berlangsung di Bali pada Oktober lalu. (Okz)

8 COMMENTS