5
2773

Melejit Bareng Evalube : Ekplorasi Surga di Nusa Tenggara Timur (Habis)

GilaMotor.com – Bang Gilmot beserta rombongan Melejit Bareng Evalube diterjang badai saat perjalanan dari Manta Poin menuju pelabuhan Labuan Bajo. Meskipun para peserta tegang mengahadapi cuaca buruk ini, namun awak kapal berserta nakhoda menganggap badai ini belum seberapa.

Di hari terakhir perjalanan Melejit Bareng Evalube, kegiatan ngga hanya diisi dengan bersantai ria di hotel Gilmoters. Lantaran para peserta diajak riding bersama David John Schaap ke Bukit Cermin.

Namanya anak motor, diajak riding tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu terlebih ditemani seorang publik figur. Sesampainya di lokasi Bukit Cinta, rombongan masih harus sedikit mendaki bukit batu untuk sampai di puncak. Di puncak bukit yang konon diberi nama oleh Luna Maya ini, karena kerap digunakan sepasang kekasih untuk menikmati matahari terbenam.

Ridingnya segitu doang Bang Gilmot? Tentu nggak dong. Rombongan kemudian kembali riding menuju spot terakhir perjalanan ini yakni Gua Batu Cermin.

Setiba di gua yang punya luas 19 hektar ini, rombongan ngga bisa langsung memasuki gua. Karena harus berjalan kaki melewati jalan setapak dengan pohon-pohon bambu di kanan dan kiri. Sampai di mulut gua, rombongan langsung diajak untuk menjelajah Gilmoters. Dan untuk memasuki gua, rombongan diminta untuk menggunakan helm dan membawa senter yang telah disediakan. Namun dikarenakan sesuatu hal, Bang Gilmot ngga sampai masuk ke dalam gua.Dan sebelum kembali ke Jakarta, kami menyempatkan diri untuk makan siang sekaligus saling bercengkrama dan membeli buah tangan khas Labuan Bajo.

Itulah keseruan rombongan Melejit Bareng Evalube saat mengeksplorasi keindahan alam di Labuan Bajo. Dan keseruan bareng Evalube dan Gilamotor semacam ini akan kembali berlanjut di lain kesempatan. Semoga Gilmoters jadi salah satu peserta di trip selanjutnya. (Okz)

5 COMMENTS