9
1299

Ribuan Bikers Suzuki Tumpah Ruah di Suzuki Bike Meet Malang

GilaMotor.com – Bersamaan dengan pelaksaan Suzuki Bike Meet di kota Medan, Sumatera Utara. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga melangsungkan acara yang sama di Rest Area Karangploso, Malang, Jawa Timur (12/11) Gilmoters. Acara di kota Malang pun ngga kalah seru dengan yang ada di Medan, bahkan ribuan bikers Suzuki datang meramaikan acara tersebut.

Berdasarkan data yang Bang Gilmot terima dari PT SIS, tercatat 1.082 bikers Suzuki di area Jawa Timur berkumpul di gelaran Suzuki Bike Meet di Malang. Banyaknya bikers yang hadir ini karena Jawa Timur telah lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Untuk itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet di kota ini dibuat semeriah mungkin. Ngga lain sebagai bentuk apresiasi PT SIS terhadap komunitas maupun klub sepeda motor Suzuki. Sederet acara ditampilkan guna memberikan hiburan bagi bikers yang hadir Gilmoters.

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Manado, Medan dan Malang, total 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.” tutur Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Memang sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki.

Selain itu, di Suzuki Bike Meet Malang para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70 persen, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20 persen, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

9 COMMENTS