Yamaha Sunday Race Seri Terakhir (3)
8
2181

Seri Final Yamaha Sunday Race 2017 Digelar Akhir Pekan Ini

GilaMotor.com – Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 kembali berlangsung akhir pekan ini, (4-5/11) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam seri penutup ini peserta dari kelas R25 Community B menjadi yang terbanyak.

Yamaha Sunday Race Seri Terakhir (1)

Dari catatan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), totalnya ada 95 rider ambil bagian di kelas R25 Community B. Sedangkan, secara keseluruhan ada 180 rider meramaikan balapan yang dibagi ke delapan kelas.

(Baca juga: Galeri Trip “Melejit Bareng Evalube” ke Labuan Bajo Part 1)

Yamaha Sunday Race Seri Terakhir (2)

“Yamaha Sunday Race yang sudah memasuki seri keempat atau final ini, pastinya sangat menarik untuk dicermati dalam rangka memperebutkan juara umum di setiap kelasnya. Tidak hanya balapan, di event final ini berbagai aktifitas di hari minggu besok akan memberikan hiburan khusus untuk penonton,” ucap Kadek Suma, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Diluar dari balapan, putaran final YSR ini menghadirkan kompetisi antar instruktur nasional YRA yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka pun sabtu siang (4 November) menjajal All New R15 Riding Experience bersama Galang Hendra & Rey Ratukore pembalap Yamaha Racing Indonesia. Serta aktifitas edukasi dalam Yamaha Goes To School Riding Competition yang diikuti 24 pelajar dari 8 kota.

Yamaha Sunday Race Seri Terakhir (4)