8
2016

Suzuki Bike Meet Kopeng : Ribuan Bikers Tanam Pohon

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bisa dikatakan meraih kesuksesan besar pekan lalu Gilmoters. Karena pabrikan berlambang s besar ini mampu mengumpulkan ratusan bikers Suzuki di Jabodetabek dan Jawa Barat di acara Suzuki Bike Meet yang berlangsung di Cibodas, Jawa Barat. Nggak hanya itu saja, PT SIS juga menggerakan bikers Suzuki di wilayah Jawa Tengah untuk hadir dalam gelaran Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan di Kopeng, Salatiga di pekan yang sama (25-26/11).

Namun ada yang berbeda dengan gelaran Suzuki Bike Meet di Kopeng, Salatiga ini Gilmoters. Pasalnya acara ini ngga hanya sebagai wadah silaturahmi bikers Suzuki namun juga ajang pelestarian lingkungan.

Terhitung lebih dari 1.100 bikers Suzuki di wilayah Jawa Tengah tumpah ruah di D’eMMerick Hotel yang menjadi lokasi utama gelaran Suzuki Bike Meet Kopeng. Mereka bersama-sama mengemban visi menjadi bikers yang ramah lingkungan dan berinisiatif untuk ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan.

Caranya dengan melakukan gerakan penanaman seribu pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. Kegiatan ini juga ngga hanya bermanfaat bagi lingkungan namun juga bagi ekosistem penduduk Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.

“Kami tidak bisa melewatkan kemeriahkan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai disini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng,” ucap Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT SIS.

Selain kegiatan penanaman pohon, Suzuki Bike Meet Kopeng juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan lain Gilmoters. PT SIS pun memberikan penawaran harga khusus untuk produk SGA dengan diskon 70 persen. Plus potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap pembelian spare part asli Suzuki dan SGO, serta program pemeriksaan kondisi motor secara gratis. (Okz)

8 COMMENTS