5
2021

Yamaha Gandeng Maxx Coffee Sediakan Tempat Kopdar yang Spesial Buat Maxi Yamaha Owner

GilaMotor.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali manjakan konsumen jajaran produk Maxi Yamaha terkait gaya hidup. Caranya dengan menyediakan tempat nongkrong berupa gerai Maxx Coffee yang tersebar di banyak daerah.

Kolaborasi Maxi Yamaha dan Maxx Coffee memberikan keuntungan bagi para Maxi Yamaha Owner di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Maxi Yamaha Owner nantinya akan mendapat penawaran spesial selama bulan November 2017 sampai dengan Februari 2018.

(Baca juga: Order Online Yamaha XMAX Tembus Ribuan Unit)

Penawaran tersebut antara lain, welcome drink buat 250 pengguna awal yang registrasi lewat aplikasi mobile OVO. Kemudian, weekend special deals berupa bonus makanan untuk setiap satu pembelian minuman ukuran reguler. Lantas ada pula sunday treat yang berupa komplimen satu paket sarapan pada setiap hari Minggu di minggu bulan pertama.

Dan yang gak kalah menarik adalah tersedianya area parkir khusus motor Maxi Yamaha ditambah seri Aerox 150 di beberapa gerai Maxx Coffee.

Untuk menikmati semua layanan tersebut, pengguna produk Maxi Yamaha bisa memulainya dengan mengunduh aplikasi OVO. Yang perlu diperhatikan saat registrasi adalah memasukkan kode promosi dengan benar.

Kode promosi yang dimaksud adalah sebagai berikut. Ketik Y <Kode Model MAXI> <7 digit terakhir no engine>.

Kode Model T untuk TMAX, X untuk XMAX, N untuk NMAX, A untuk versi Aerox Std dan R Version, serta S untuk Versi Aerox S Version.

Contohnya, pengguna Yamaha XMAX dengan nomor mesin G3H4E-0000001 maka kode promosinya adalah YX0000001. Apabila dilakukan dengan benar maka kode promosi akan aktif setelah tiga hari pendaftaran berhasil. (Mdp)

5 COMMENTS