Harga Honda PCX 2018
11
13698

Akhirnya Diproduksi Lokal, Harga Honda PCX 2018 Mulai Rp27 Jutaan

GilaMotor.com – Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik All New Honda PCX 2018 di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (13/12). Dilepas untuk menandingi Yamaha NMax, otomatis harga Honda PCX 2018 dibuat lebih kompetitif, Gilmoters.

“Akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” terang President Director AHM Toshiyuki Inuma.

(Baca juga: Baru Diluncurkan, Inilah Harga NMax Terbaru 2018)

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Sedangkan, untuk harga Honda PCX 2018 itu dibuat sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27 juta hingga Rp 32 juta. Sedangkan, distribusinya dimulai pada awal Januari tahun depan.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri,” terang Inuma.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009. Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai negara.

Model motor Honda yang premium ini diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika. Pada 2010, AHM memperkenalkan produk ini sebagai prionir skutik premium di Indonesa. Beda dengan harga Honda PCX 2018, waktu itu banderolnya cukup tinggi dengan hampir menyamai harga motor sport 250cc.

11 COMMENTS