6
2343

Ali Adrian Kunjungi Hope of Center ISDI

GilaMotor.com – Usai merampungkan kejuaraan World Supersport Championship (WSSP) 300 musim balap 2017, Ali Adriansyah Rusmiputro kembali ke tanah air. Untuk menjalani rutinitas sehari-hari sekaligus mempersiapkan diri untuk kembali berlaga di musim 2018 mendatang, Gilmoters.

Di sela-sela rutinitasnya, pembalap Pertamina Almeria Racing Team ini ternyata juga melakukan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya dengan mengunjungi Hope of Center ISDI (Ikatan Sindroma Down Indonesia) pada 6 Desember 2017. Yang merupakan bentuk rasa persaudaraan yang tinggi Ali Adrian terhadap anak-anak dari ISDI.

(Baca juga: Daftar Harga Motor KTM Surabaya)

“Saya ingin berbagi, memberi motivasi kepada teman-teman ISDI, karena mereka adalah saudara-saudara saya, mereka juga anak-anak Indonesia generasi penerus bangsa ini,“ jelas Ali Adrian.

Usut punya usut, kunjungannya ini merupakan lanjutan dari pertemuan Ali Adrian dengan anak-anak dari komunitas ISDI pada sebuah acara sosialisasi Asean Para Games 2018 (3/12) lalu Gilmoters. Dan dalam kunjungannya ini Ali Adrian didampingi oleh tim manajemen Rusmindo Sport Nusantara (RSN).

Pada kunjungannya ke Hope of Center ISDI , Ali Adrian ngga hanya menyerahkan donasi namun juga ikut ambil bagian dalam berbagai aktivitas disana. Mulai dari membuat kue, menggambar dan berbagi bingkisan.

“Saya bersyukur karena bisa belajar banyak dari teman teman di Center of Hope ISDI. Berbagi cerita dengan mereka dan melihat langsung bagaimana mereka mendengarkan, menyimak dan beraktivitas. Ini adalah sebuah pengalaman berharga yang tidak akan pernah saya lupakan. Semoga teman-teman tetap semangat dan dapat terus berkarya untuk Indonesia. Saya juga berharap kedepannya mereka bisa mendapatkan hak dan kesempatan yang sama menunjukkan potensinya,” tutup Ali Adrian.(okz)