8
1563

Begini Cara HSX125 Community Rayakan Ultah ke-12

GilaMotor.com – Setiap orang tentu punya cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun. Dan mungkin ada seribu satu cara untuk merayakan momentum tersebut di seluruh penjuru negeri ini. Namun bagi suatu komunitas, family gathering nampaknya menjadi cara yang paling banyak dipilih. Lantaran diklaim mampu mempererat silaturahmi antar anggota, Gilmoters.

Pun demikian yang dilakukan oleh Honda Supra X 125 Community (HSX125C) dalam merayakan hari jadinya yang ke-12. Bertempat di salah satu villa di kawasan Cisarua – Bogor, Jawa Barat (16-17/12), komunitas pengguna sepeda motor bebek Honda itu merayakan hari ulang tahun dengan family gathering.

(Baca juga: Tim Balap Binaan Honda Daya Pesta Gelar di HDC 2017)

Untuk itu, dalam acara ini ngga hanya dihadiri oleh para anggota HSX125 Community saja Gilmoters. Para anggota juga mengajak anak, istri maupun pasangannya untuk hadir dalam acara bertajuk HUT Selusin HSX125 Community tersebut.

“Beberapa rangkaian kegiatan dalam acara ini antara lain games, seremoni HUT Selusin HSX125 Community dengan potong kue dan bakti sosial ke warga sekitar. Serta memberi sedikit bantuan untuk pembangunan masjid di sekitar villa,” ungkap Akbar Halim Putra, Penasehat HSX125 Community.

Acara yang menjadi ajang silaturahmi ini dihadiri oleh hampir semua chapter dan embrio chapter HSX125. Mulai dari ujung timur Lombok, Sidoarjo, Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bandar Lampung, Serang, Tulang Bawang, Bengkulu, Bangka, Padang hingga Medan.

“Acara seperti ini bisa terus berlanjut hingga usia yang tak terhingga. Pun demikian dengan acara-acara rutin lainnya seperti touring pelantikan dan musyawarah kerja nasional. Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah hadir dalam acara ini. Acara selanjutnya adalah Touring Pelantikan Angkatan 30 di Bukittinggi, Sumatera Barat pada Maret 2018 mendatang,” tutup Ketua Umum Honda Supra X 125 Community Igun.(okz)

8 COMMENTS