2
766

HDC 2017 Sedot Antusiasme Pembalap Daerah

GilaMotor.com – Rangkaian balapan Honda Dream Cup (HDC) 2017 sudah memasuki seri penutupnya di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (17/12) Gilmoters. Dan selama delapan seri di delapan kota, gelaran balap one make race tersebut sukses menarik minat dan serta antusiasme rider muda di berbagai daerah di Indonesia.

Ngga hanya sebagai wadah lahirnya pembalap berbakat, ajang HDC juga hadir sebgai pesta balap bagi masyarakat di setiap daerah penyelenggaraannya. Lantaran dilengkapi dengan berbagai kegiatan hiburan serta aktifitas menarik. Dan terbukti HDC 2017 berhasil menarik 100 ribu orang untuk datang menyaksikan ajang balap ini.

(Baca juga: Evalube Gelar “Festival Seru Tahun Baru” Bersama Warga Blitar)

A. Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan kegembiraannya atas tingginya antusiasme pembalap dan masyarakat. Yang telah mendukung dan menyukseskan gelaran HDC 2017.

“Musim kompetisi HDC 2017 telah usai dan ini merupakan hal yang sangat menggembirakan melihat meningkatnya antusiasme dari pebalap dan masyarakat Tanah Air terhadap pesta balap Honda di tahun ini. Terima kasih atas dukungan dan juga partisipasinya. Kami berharap HDC yang secara konsisten kami gelar selama 15 tahun ini dapat terus melahirkan pebalap muda berpotensi dari berbagai daerah yang tengah mengasah skill balap mumpuni mereka menuju jenjang balap yang lebih tinggi.”

Selain itu, penyelenggaraan HDC 2017 juga turut dilengkapi dengan edukasi dan pengenalan balap serta pentingnya safety riding melalui program HDC Tour dengan mengunjungi berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya di setiap kota penyelenggaraannya.

Pada tahun ini HDC telah diselenggarakan di 8 kota yaitu Cimahi (April), Banjarbaru (Mei), Semarang (Agustus), Medan dan Pekanbaru (September), Sidrap (Oktober), Jakarta (November) dan final di Surabaya (Desember).

2 COMMENTS