AHASS Innovation Contest 2017
7
1720

Ini Tiga Orang Paling Inovatif se-AHASS Jabar

GilaMotor.com – AHASS Innovation Contest 2017 telah memasuki babak final, Gilmoters. Acara Grand Final AHASS Innovation Contest yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sukses dihelat di Bandung (12/12). Nah pada gelaran ini terpilihlah enam AHASS yang menjadi finalis AHASS Innovation Contest 2017.

Adapun keenam finalis tersebut antara lain AHASS Niagaredja – Tasikmalaya, AHASS Berkah Pratama – Bekasi, AHASS Astra Motor – Banjar, AHASS Berdikari – Majalengka, AHASS Benjoyo Motor – Depok, dan AHASS Merdeka Motor – Cikarang. Dan selanjutnya mereka akan kembali disaring menjadi tiga AHASS terbaik untuk meraih juara 1, 2 dan 3.

(Baca juga: Bekal Honda PCX AHM Pikat Minat Konsumen)

Ferdy Sukmawidjaja selaku General Manager Technical Service PT DAM mengatakan, ajang yang digelar sejak tahun 2010 ini sebagai bentuk apresiasi kepada SDM AHASS di Jawa Barat yang telah memiliki ide serta pemikiran yang dapat dikembangkan untuk pertumbuhan bisnis sepeda motor Honda.

“AHASS Innovation Contest kali ini mengusung tema Innovation & Foresight dengan harapan dapat menciptakan dan melahirkan generasi muda yang berwawasan dan inovatif. Khususnya dalam bidang otomotif sepeda motor Honda,” pungkasnya.

Penasaran siapa saja pemenang AHASS Innovation Contest 2017? Nih Bang Gilmot kasih tahu. Untuk juara pertama berhasil diraih oleh Badu Bidin dari AHASS Niagaredja, Tasikmalaya. Sementara juara kedua diraih perwakilan AHASS Berdikari, Majalengka yakni Yana Mulyana. Diikuti Pepen Efendi dari AHASS Astra Motor, Bajar di tempat ketiga.

“Saya sangat senang dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah menjadi juara di AHASS Innovation Contest tahun ini. Semoga karya innovasi saya bisa diterapkan di seluruh AHASS Jabar dan membantu untuk perkembangan bisnis sepeda motor Honda,” bangga Badu Bidin.