Jamnas SSFC
7
2675

Jamnas Ke-6 Komunitas Suzuki Satria F150 Club Hebohkan Palembang

GilaMotor.com – Komunitas Suzuki Satria F150 Club (SSFC) terus eksis nih Gilmoters. Baru-baru ini eksistensi mereka ditunjukkan dengan menggelar Jamnas (Jambore Nasional) ke-6 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.

Jamnas SSFC kali ini berlangsung pada tanggal 2 sampai 3 Desember 2017. Adapun agenda tahunan ini digelar di kawasan Gedung Djoeang 45. Dengan tema “Ketemu Kangen Sedulur Se-Indonesia” ini, acara tersebut berhasil menjadi wadah untuk temu kangen para anggota SSFC di seluruh Indonesia. Nggak hanya itu, jamnas ke-6 ini menjadi sosialisasi kerja sama SSFC dengan perusahaan asuransi Allianz.

Jamnas SSFC

“Jamnas ini merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap satu tahun sekali dengan acara dan tempat yang berbeda beda. Acara ini juga menjadi tempat kegiatan kumpulnya seluruh anggota di Indonesia dan sekaligus rapat kerja seluruh anggota untuk membahas kegiatan satu tahun ke depan. Kerja sama antara SSFC dengan Allianz bertujuan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan pentingnya asuransi untuk kehidupan kita,” tutur Mex salah satu pengurus SSFC.

Untuk memeriahkan acara, Jamnas SSFC kali ini turut mendatangkan POPo bintang Dangdut Akademi 4 yang menjadi bintang tamu. Ditambah lagi beberapa band juga disc jockey.

Jamnas SSFC

Teks/Foto: Fatimah/SSFC

7 COMMENTS