6
1999

NGK Busi Indonesia Gelar Program Ganti Busi Gratis

GilaMotor.com – Karena tahun ini menjadi tahun spesial bagi NGK Busi Indonesia yang baru saja menginak usia 40 tahun. Di penghujung 2017, PT NGK Busi Indonesia punya program yang cukup menarik nih Gilmoters. Yakni menggelar event Ganti Busi Gratis serentak di tiga kota yaitu Jakarta, Lampung dan Medan pada Desember 2017.

Di beberapa toko spare part di tiga kota tersebut akan ada pemasangan busi gratis untuk 50 sepeda motor pertama per hari. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan T-Shirt esklusif setiap pembelian busi dalam jumlah tertentu.

Usut punya usut, program ini sebenarnya sudah rutin diadakan di beberapa kota di Indonesia secara bergiliran. Namun karena semakin banyaknya permintaan dari berbagai daerah untuk diselengarakannya acara ini. Maka NGK Busi Indonesia ngga ragu untuk mengadakan secara serentak di penhujung 2017 ini Gilmoters.

Di kegiatan ini tim NGK Busi Indonesia juga akan menjawab semua pertanyaan dari para pengguna setianya secara langsung, Gilmoters. Sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia. Ini juga sebagai bentuk komitmen NGK Busi Indonesia dalam membangun hubungan yang positif dengan seluruh pengguna kendaraan bermotor. (Okz)

6 COMMENTS