9
1533

Penantang Kawasaki KLX 150 Resmi Hadir di Jawa Barat

GilaMotor.com – Memanfaatkan momentum Jambore Adventure Trail IX di Banjar, Jawa Barat (24/12), PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi meluncurkan All New Honda CRF150L. Peluncuran penantang Kawasaki KLX 150 ini pun disaksikan oleh ribuan crosser yang hadir dalam acara yang berlangsung di Lapangan Depan Terminal – Banjar tersebut Gilmoters.

Hadirnya All New Honda CRF150L ini tentunya mendapat animo yang cukup besar dari masyarakat khususnya di Jawa Barat. Terlebih bagi mereka pecinta sepeda motor off road di bumi parahyangan.

“Hari ini animo masyarakat terhadap All New Honda CRF150L cukup bagus. Bahkan sepeda motor ini sudah terjual sebanyak 650-an unit. Melihat animo masyarakat yang besar, kami yakin dan optimis dengan penjualan All New Honda CRF150L,” ujar Manager & Marketing PT DAM, Steve Ifan.

Selain membuka selubung All New Honda CRF150L, PT DAM juga menggelar ranggaian kegiatan menarik dalam acara ini Gilmoters. Bahkan main dealer Honda di Jawa Barat itupun mengundang crosser nasional asal Jawa Barat, Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama aktor Indonesia David John Schaap. Nggak hanya itu, para pengunjung juga dipersilahkan untuk mencoba langsung All New Honda CRF150L di lintasan yang telah disediakan.

Si penantang Kawasaki KLX 150 ini hadir dengan mesin 150 cc SOHC air cooled PGM-FI. Berbekal mesin ini All New Honda CRF150L diklaim memiliki tenaga maksimal sebesar 12,8 hp pada 8.000 rpm, dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Meski demikian All New Honda CRF150L juga irit bahan bakar, Gilmoters.

All New Honda CRF150L pun dilengkapi dengan suspensi Showa Long Travel Inverted Front Fork diameter pipa 37 mm dan panjang stroke 225 mm. Yang merupakan suspensi inverted terbesar di kelasnya. Sementara suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210 mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Tersedia dalam pilihan warna Extreme Red, All New Honda CRF150L dipasarkan dengan harga Rp 32,1 juta dengan status on the road Bandung. Gilmoters berminat? (Okz)

9 COMMENTS