5
1138

Perdana! Latihan Bersama Di Sirkuit Bung Tomo Surabaya

Setelah melalui perjuangan tiada henti, akhirnya lobby-lobby kawan Cornering Surabaya (COINS) berbuahkan hasil. Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, bisa jadi tempat menyalurkan hobi dan juga balap pecinta otomotif sekitar!

Setelah ditutup semenjak Sikuit Kenjeran ditutup, hampir tidak ada kegiatan sama sekali, sehingga muncul beberapa spot balap liar. Namun kini, suksesnya kerja sama tersebut ditandai dengan adanya latihan bersama (latber) pada tanggal 24 Desember kemarin.

Acara tersebut pun mendapatkan pandangan positif teman-teman bikers. Salah satunya Bro Victor salah satu pengurus COINS mengatakan bahwa dengan adanya latber ini maka angka balapan liar pun juga akan berkurang.

Latihan bersama di sirkuit Bung Tomo ini diikuti lebih dari 100 rider dan juga beberapa tim balap daerah, nasional, bahkan internasional seperti tim Shakespeare, Abah Momo, Gerry dan juga Tommy Salim bersama beberapa pemilik moge Surabaya

Semoga dengan resminya Sirkuit Bung Tomo ini semakin membuka generasi mudah berprestasi dalam kancah dunia balap otomotif roda dua. Khususnya untuk daerah Jawa Timur dan Surabaya.

5 COMMENTS