3
936

Peringati Hari Ibu, Ini Yang Dilakukan Trio Motor

GilaMotor.com – Hampir semua lapisan masyarakat di seluruh penjuru tanah air memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Nggak terkecuali PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Dan ada yang unik dalam perayaan yang dilakukan oleh PT Trio Motor tersebut, Gilmoters.

Bersama dengan seluruh jaringan dealernya, PT Trio Motor menggelar serangkaian acara yang dikemas dalam bentuk customer appreciation. Dan digelar secara serentak di seluruh dealer Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang diselenggarakan dengan berbagai tema. Yang merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada konsumen Honda.

“Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan konsumen sekaligus menjadi pengingat kepada konsumen Honda tentang peringatan hari Ibu serta menjadikan hari Ibu sebagai momentum untuk dapat membahagiakan orang tua,” ujarnya

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain memberikan bingkisan berupa coklat dan bunga, memberikan kejutan pada konsumen yang berulang tahun di hari Ibu dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Seperti yang dilakukan dealer Surya Utama Putra Pangkalan Bun, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda ini memberikan kejutan kepada bingkisan kepada para ibu yang melakukan transaksi baik pembelian sepeda motor, spare part dan service.

“Saya benar-benar terkejut saat diberikan bingkisan oleh dealer Honda. Terimakasih atas kepedulian Honda kepada konsumen dan saya berharap Honda semakin jaya dan sukses,” ungkap Desi salah satu konsumen Honda. (Okz)

.

3 COMMENTS