8
1462

Perjuangan Rider Suzuki Indonesia di Ajang SAC 2017

GilaMotor.com – Meskipun mereka belum berhasil menjadi juara utama di seri kelima yang berlangsung di Chang International Circuit Buriram, Thailand (2-3/12) lalu. Apa yang dilakukan para rider Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge 2017 patut kita apresiasi bersama nih Gilmoters. Karena sudah berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik.

Bahkan tim Suzuki Indonesia yang diwakili oleh Ahmad Saugi, Nur Al Fath dan Chepy Armansyah cukup disegani oleh pembalap lainnya Gilmoters. Lantaran penampilan mereka di dua race yang digelar cukup mengesankan.

Di race pertama, Chepy yang penuh percaya diri tampil begitu impresif. Namun perlawanan rider dari negara lain cukup membuatnya kewalahan. Sehingga pembalap bernomor 76 itu hanya mampu menyelesaikan lomba di posisi kelima. Penampilan rider Suzuki Indonesia pun makin membaik di race kedua Gilmoters. Nur Al Fath mampu meraih posisi ketiga.

“Terima kasih karena akhirnya saya bisa meraih podium di seri terakhir ini. Ini sangat berarti dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung saya. Dan terima kasih juga kepada Suzuki Indonesia dan Suzuki Asian Challenge karena saya bisa balapan di Asia tahun ini,” ucap Nur Al Fath.

Penampilan pembalap Suzuki Indonesia ini mendapat apresiasi dari Robert Satrio selaku pemimpin Team Suzuki Indonesia.

“Balap tahun ini tergolong tidak semudah tahun-tahun sebelumnya. Banyak adaptasi yang perlu kita lakukan seperti pengajaran ilmu kepada pebalap baru, latihan keras menggunakan motor baru, serta menciptakan pertahanan ekstra dari aksi pebalap-pebalap negara lain. Kami mengapresiasi seluruh kerja keras tim, pebalap dan mekanik yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan balapan yang menaarik dan menghasilkan poin-poin kemenangan yang tak jarang mengesankan,” tutupnya. (Okz)

8 COMMENTS