3
2462

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia Eksis di Pameran Manufacturing Indonesia 2017  

GilaMotor.com – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia yang populer dengan sebutan PT WGI, untuk kali ketiga hadir di ajang pameran industri bergengsi. Setelah Juli lalu pameran industri manufacturing diadakan di Surabaya, kali ini giliran Jakarta International Expo, Jakarta Pusat jadi sentra acara yang berlangsung mulai 6 hingga 9 Desember 2017 tersebut.

Sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, PT WGI memulai debutnya dengan memproduksi sebuah pelumas ternama asal Amerika Serikat, yaitu Pennzoil hingga 2006. Selain Pennzoil PT WGI juga turut memproduksi beberapa merek pelumas ternama lainnya, dan kini tercatat sebagai produsen dari EVALUBE LUBRICANTS.

Kelengkapan peralatan laboratorium dan teknologi yang terus dikembangkan menjadi salah satu kunci kesuksesan PT WGI, dimulai dari laboratorium yang tersertifikasi ISO 17025 hingga Blending Plant yang didesain khusus oleh Mid America Engineering, inc dari Chicago, America. Pabrik pelumas swasta pertama di Indonesia ini telah berhasil melahirkan puluhan jenis pelumas, seperti : pelumas otomotif – untuk kendaraan roda 2 dan roda empat, pelumas industri, alat-alat berat, pelumas perkapalan, mesin-mesin pertanian, pertambangan, dan masih banyak lagi.

Sapta Rida, Commercial Industrial Manager PT WGI mengatakan, “Ekspektasi PT WGI mengikuti pameran ini agar dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya.”

“Terlepas PT WGI telah memiliki link secara nasional, namun ajang ini dapat menjadi wadah dalam memperkenalkan keunggulan produk-produk Evalube khususnya untuk pelumas industri dan komersial, hasil-hasil uji atau rekomendasi produk kami serta service-service yang dapat diberikan oleh Evalube. Yang terakhir tentunya event ini juga memberikan peluang bisnis yang dapat dieksplore lebih lanjut,” tambahnya.

PT WGI selalu bersungguh-sungguh dalam hal menciptakan produk dengan kualitas terbaik, hal ini terbukti melalui kerjasama yang PT WGI lakukan dengan pihak LAPI ITB dalam menguji kualitas produk Evalube. PT WGI terbukti sebagai sebuah perusahaan yang memiliki standar Internasional dengan komitmennya, mengutamakan mutu yang terbaik. [ADV]