4
865

Riau CBR Club Lantik Personil Barunya

GilaMotor.com – Perkumpulan bikers pengendara Honda CBR di Riau, Riau CBR Club (RRC) belum lama ini melantik anggota barunya Gilmoters. Acara pelantikan sekaligus Family Gathering ini berlangsung sehari penuh di area Hotel 3 Dara, Riau (3/12).

Kegiatan Family Gathering sekaligus pelantikan anggota baru ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Selain itu juga untuk regenerasi organisasi demi eksistensi RCC di masa mendatang, Gilmoters.

“Kami harapkan dengan adanya acara semacam ini akan tercipta kekompakan dan memperkuat rasa kekeluargaan pada diri masing-masing anggota RCC, begitu pula dengan anggota keluarganya,” ujar Teguh selaku Ketua Umum RCC.

Selama satu hari penuh, acara ini diisi dengan berbagai aktifitas menarik Gilmoters. Diantaranya games untuk menguju ketangkasan secara perorangan maupun kelompok. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan anggota baru dan ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan sharing seputar RCC, membahas kegiatan yang telah dilakukan serta membahas program klub untuk kedepannya. Nggak hanya itu, ada pula pembahasan mengenai safety riding Gilmoters. (Okz)

4 COMMENTS