Harga NMax Terbaru 2018
6
5908

Tengok Jajaran Fitur Baru yang Menempel di Yamaha NMax 2018

GilaMotor.com – Sekilas penampilan Yamaha NMax 2018 dengan generasi sebelumnya terlihat tak ada yang beda. Wajar saja karena penyegaran yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tergolong minim.

Meski begitu fitur anyar yang menempel diharapkan bisa menambah pengalaman berkendara menjadi lebih asyik dengan skutik Yamaha ini.

(Baca juga: Baru Diluncurkan, Inilah Harga NMax Terbaru 2018)

Gilmoters gak perlu bingung mencari perbedaan Yamaha NMax 2018 dengan versi sebelumnya karena Bang Gilmot akan tulis satu persatu. Nah, kita mulai dari yang paling krusial menyangkut pengalaman berkendara. Yamaha NMax terbaru kini menggunakan suspensi belakang yang dilengkapi dengan sub tank.

Yamaha NMax 2018 Sub Tank Rear Suspension
Foto: Instgram Yamaha Indonesia

Di suspensinya terdapat tabung berisi oli yang kehadirannya ditujukan untuk menjaga performa. Maksudnya, dengan begitu sirkulasi oli suspensi menjadi lebih baik dan suhunya terjaga. Alhasil kerja suspensi lebih stabil dan awet.

Kemudian, perbedaan berikutnya bisa dijumpai pada LCD speedometer. Desain inverted LCD digital speedometer dibuat berbentuk kotak. Desain ini berusaha menampilkan sisi modern, namun tetap informatif ketika dilihat oleh pengendara.

Yamaha NMax 2018 LCD
Foto: Instagram Yamaha Indonesia

Di dalamnya sudah pasti terdapat Multi Information Display (MID) yang bisa menampilkan beragam informasi berkendara, Gilmoters.

Sedangkan dalam hal kosmetik, Yamaha NMax 2018 mendapat penyegaran di joknya. Bungkus jok menggunakan meterial tekstur kulit yang dihiasi embos logo NMax. Ditambah jahitan kontras, sentuhan ini harapannya bisa menjadikan Yamaha NMax 2018 tampil lebih berkelas, Gilmoters.

Yamaha NMax 2018 Jok
Foto: Instagram Yamaha Indonesia

Di samping itu, tampilan Yamaha NMax 2018 juga menjadi lebih ciamik dengan pelek berwarna emas, Gilmoters. Sayangnya perubahan ini hanya terdapat pada pilihan warna matte grey dan matte black. Sedangkan untuk pilihan warna blue menggunakan pelek hitam dan opsi kelir white dilengkapi pelek silver.

Terlepas dari semua itu, Yamaha NMax 2018 masih menggunakan mesin yang sama. Yaitu mesin satu silinder liquid cooled SOHC 155cc.

Yamaha NMax 2018 Pelek
Foto: Instagram Yamaha Indonesia

Dalam peluncurannya YIMM menegaskan bahwa deretan sentuhan anyar pada Yamaha NMax 2018 khusus diciptakan untuk model yang dipasarkan di Indonesia. Tidak berlaku untuk versi ekspornya.

Yamaha NMax 155 2018 pun sudah bisa dipesan di dealer Yamaha mulai minggu kedua Desember ini untuk kawasan pulau Jawa.