4
948

Terus Eksis, CRON’S Rayakan Ultah Kedua

GilaMotor.com – Untuk terus membuktikan eksistensinya di dunia otomotif tanah air, CBR Owner Serang (CRON’S) menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang kedua. Diselenggarakan di Pantai Anyer, Banten (16/12), acara klub yang berada di Paguyuban Honda Banten mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan ngga hanya mengalir dari para angota CRON’S saja namun juga dari dari komunitas maupun club CBR yang ada di seluruh Indonesia. Bahkan tercatat ada 500-an orang yang hadir dalam perayaan ini, Gilmoters. Ratusan orang ini merupakan undangan yang datang dari berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Jakarta hingga Kalimantan.

Sehingga memberikan semangat kepada para member CRON’S untuk menyelenggarakan acara ini dengan meriah.

“Berkat kerjasama antar member, acara perayaan yang kedua ini memang sangat luar biasa. Semoga CRON’S akan lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Roy Martin Ketua CRON’S.

Perayaan yang diisi dengan berbagai kegiatan positif ini berlangsung meriah, Gilmoters. Adapun konten acara yang digelar antara lain potong kue bersama, kegiatan sosial hingga hiburan musik di penghujung perayaan ini.

“Menjadi sebuah klub yang besar memang cukup sulit, tapi itu bukanlah halangan untuk para member CRON’S. Semoga CRON’S menjadi klub yang selalu solid, saling support antar klub lain dan tidak sombong. Dan selalu mengedepankan soal safety riding,” ucap PIC Community Honda Banten, Pampam.

4 COMMENTS