5
1492

Warga Sumut Harus Antri Untuk Boyong All New Honda CRF150L

GilaMotor – Meskipun pendatang baru, nggak bisa dipungkiri jika All New Honda CRF150L cukup mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan nggak sedikit orang ingin meminang sepeda motor yang menjadi rival Kawasaki KLX150 ini. Mungkin Gilmoters salah satunya.

Eit, tapi tunggu dulu. Walaupun sepeda motor 150 cc ini didistribusikan PT Astra Honda Motor (AHM) ke dealer-dealer di seluruh Indonesia pada 9 November lalu dari pabrik di Jakarta Utara. Calon konsumen wajib bersabar lantaran harus antri untuk bisa membeli All New Honda CRF150L. Atau bisa dikatakan model trail anyar Honda di Indonesia ini mengalami inden panjang di beberapa wilayah. Salah satunya di wilaya Sumatera Utara (Sumut).

“Kami apresiasi antusias pecinta All New Honda CRF150L yang sangat tinggi di awal type ini diperkenalkan. Pihak kami akan segera memenuhi antrian panjang pesanan All New Honda CRF150L ini. Untuk kenyamanan kami telah menyiapkan sistem pemesanan yang terupdate untuk memastikan pemesan type dilayani secara berurutan,” ungkap Leo Wijaya selaku Direktur PT Indako Trading Coy, main dealer Honda Sumut.

Memang pecinta motor trail di Sumut memang cukup banyak, Gilmoters. Bahkan secara komunitas, pengguna motor garuk tanah ini menyebar di berbagai kabupaten kota. Gelaran trail adventure skala lokal hingga internasional pun rutin diselenggarakan. Sehingga nggak mengherankan jika pecinta sepeda motor trail di Sumut begitu antusias dengan All New Honda CRF150L. (Okz)

5 COMMENTS