5
1769

AHC Jawa Barat Akan Gelar Turnamen Futsal

GilaMotor.com – Siapa bilang komunitas dan klub sepeda motor melulu menggelar acara atau kegiatan yang berbau otomotif roda dua, Gilmoters. Mereka pun kerap menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat hingga kegiatan olahraga. Nah salah satunya seperti yang akan digelar oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia.

Guna mengapresiasi dan mendukung proses pengembangan potensi anggotanya di bidang olah raga, AHC yang merupakan wadah para bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub Honda CBR itu akan menggelar turnamen futsal, Gilmoters.

Acara yang digelar oleh AHC wilayah Jawa Barat ini rencananya akan berlangsung di GOR Vasya, Jawa Barat (17/2) mendatang. Lebih seru lagi, dalam acara yang bernama Futsal Turnament AHC 2018 juga akan digelar kegiatan kasti sosial dalam bentuk donor darah.

“Dengan kegiatan ini kami mencoba membangun pemahaman dan kesadaran serta kepedulian dalam diri untuk membangun negara yang lebih baik, paling tidak dengan membangun nilai kebersamaan, mempererat hubungan, peduli terhadap sesama, serta menjalin komunikasi antar klub/ komunitas Honda CBR, khususnya di wilayah Jawa Barat,” ujar Rahmat Gumilar selaku Ketua Panitia Pelaksana. (Okz)

5 COMMENTS