5
1322

Akan Ada Rider MotoGP di Suzuki Bike Meet Sentul

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melanjutkan gelaran Suzuki Bike Meet yang tahun lalu menuai kesuksesan di beberapa kota. Pada tahun ini PT SIS bakal menggelar Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar, Gilmoters.

Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (3/2) mendatang, sebanyak 3.000 bikers diklaim akan hadir di acara tersebut.

(Baca juga: Suzuki Siap Jajal Motor di Sepang)

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau,” terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

“Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain,” tambahnya.

Selain akan dihadiri oleh ribuan biker Suzuki, acara yang digadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki itu akan kedatangan tamu super istimewa. Pasalnya, PT SIS bakal mendatangkan dua rider Team Suzuki Ecstar MotoGP yakni Alex Rins dan Andrea Iannone.

Kehadiran kedua rider MotoGP ini guna menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas yang disuguhkan dalam Suzuki Bike Meet kali ini. Seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Selain itu Rins dan Iannone juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Ngga hanya Alex Rins dan Andrea Iannone, PT SIS juga menghadirkan bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Brand Ambassador Suzuki yaitu Hamish Daud, Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

Adapun konten kegiatan seru dalam gelaran Suzuki Bike Meet Sentul mendatang antara lain games, bazzar, fun race, kontes modifikasi dan aktifitas menarik lainnya. Menariknya, PT SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. Oia, acara ini ngga hanya diperuntukan bagi bikers Suzuki kok melainkan terbuka untuk umum dan ngga dikenakan biaya.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul,” tutup Yohan Yahya.

5 COMMENTS