5
1673

Astra Motor Bali Ajak Komunitas Pengguna PCX 150 Berwisata

GilaMotor.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta skuter matik Honda PCX, Astra Motor Bali melakukan fun touring menuju objek wisata Tirta Empul (20/1). Mengusung tema Honda PCX Vacation 2018, acara ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi para pecinta Honda PCX di Pulau Dewata.

Sebanyak 45 peserta yang terdiri dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali, Wewata PCX Club (PDC) dan VIBER ikut dalam kegiatan ini Gilmoters.

(Baca juga: Mengintip Keseruan PCX Vacation di Jawa Timur)

Perjalanan Honda PCX Vacation 2018 Bali ini dimulai dengan kegiatan city rolling dari titik kumpul Astra Cokroaminoto menuju Tirta Empul. Para peserta diajak menyurusi rute yang memiliki beragam karakter seperti jalanan menanjak dan menurun serta jalan berkelok hingga sampai di lokasi acara. Selama perjalanan para peserta juga disuguni dengan pemandangan alam yang indah, Gilmoters.

Sesampainya di obyek wisata Tirta Empul, para peserta turing melakukan aktivitas sekaligus beristirahat sejenak dan mendokumentasikan kebersamaan mereka di obyek wisata tersebut. Lantas para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Bangli yang sejuk dan perjalanan berakhir di Cafe Motor. Ditempat ini berbagai aktivitas seru dilakukan, seperti games, karaoke dan diakhiri dengan makan malam bersama.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kebersamaan antar komunitas, harapannya tidak hanya sekedar touring, tapi komunitas bisa lebih mengenal obyek wisata di Bali sehingga dapat memberikan image yang positif terhadap keamanan Bali,” ungkap Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali.

5 COMMENTS