6
3064

Baju Baru Buat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

GilaMotor.com – Mengawali tahun 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran kepada New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP nih Gilmoters. Kedua skuter matik andalan pabrikan sayap tunggal itu pun kini tampil lebih mengekspresikan jiwa remaja masa kini.

Tampilan anyar New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis baru yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Dengan goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP.

Sementara karakter street style New Honda BeAT Street eSP kini makin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi dengan torehan tinta emas. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

‘Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ungkap Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya.

Untuk konsemen di tanah air, New Honda BeAT eSP hadir hadir dalam delapan pilihan warna. Ada warna Dance White dan Hard Rock Black pada tipe casting wheel (CW) dan dipasarkan dengan harga Rp 15,175 juta. Sedangkan untuk tipe CBS yang dipasarkan Rp 15,375 terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White. Sementara untuk tipe CBS-ISS ditawarkan dalam pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga Rp 15,875 juta.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tipe CBS tersedia dalam pilihan warna Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga Rp 15,875 juta. (Okz)

6 COMMENTS