5
1610

Baru Saja Meluncur, Yamaha Lexi 125 Sudah Punya Part Aftermarket

GilaMotor.com – Meskipun baru saja diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) namun ternyata Yamaha Lexi 125 sudah punya part aftermarket, Gilmoters. Adalah PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) distributor Ferrox yang memperkenalkan filter udara khusus untuk Yamaha Lexi 125.

Diperkenalkannya filter udara untuk Yamaha Lexi 125 ini merupakan bentuk komitmen PT Primes Asia dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

“Ferrox untuk Yamaha Lexi 125 sudah mulai dipasarkan dan didistribusikan melalui jaringan pemasaran kami,” pungkas Andy Hasten selaku e-Commerce Manager PT Primes Asia.

Pria yang akrab disapa Andy itu pun menambahkan jika filter udara ini nggak hanya bisa dibeli secara langsung, tapi juga bisa secara online. Selain itu PT Primes Asia juga memberikan program menarik bagi pembelian produknya.

“Sedangkan khusus pembelian secara langsung selama pameran di Mall Ambassador, Jakarta yang berlangsung sampai tanggal 27 Januari. Kami memberikan merchandise spesial dan fasilitas kemudahan berupa cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen untuk 16 bank,” tambahnya.

Terbuat dari stainless steel berkualitas dengan kerapatan 45 mikron, filter udara diklaim mampu menyaring udara lebih baik ketimbang filter udara standart. Selain itu penggunaan bahan baku ini membuat filter udara Ferrox mudah dibersihkan, Gilmoters.

Oh iya. Untuk harganya, filter udara Ferrox khusus Yamaha Lexi 125 ini dibanderol seharga Rp 425 ribu. Gilmoters berminat? (Okz)

5 COMMENTS