5
1693

Dari Ojek Online Sampai Emak-Emak Cocok Naik Yamaha Lexi 125

GilaMotor.com – Gilmoters pasti nggak percaya kan kalau Yamaha Lexi 125 itu cocok untuk ojek online sampai emak-emak? Tapi ini benar lho Gilmoters. Yamaha Lexi 125 ternyata nggak hanya diciptakan untuk konsumen Yamaha yang naik kelas ke segmen Maxi, tapi juga dkembangkan untuk kaum hawa dan ojek online.

Seperti yang diungkapkan oleh Vice President Executive PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti di sela peluncuran Yamaha Lexi 125.

“Skutik ini diperuntukan bagi konsumen yang step up ke Maxi. Kedua bagi para wanita dan yang ketiga adalah ojek online.”

Bukan karena mencari sensasi, pihak Yamaha Indonesia mengaku punya alasan sendiri menyasar tiga segmen konsumen tersebut, Gilmoters.

Dibilang pas untuk segmen konsumen yang pertama, karena Yamaha Lexi 125 punya desain khas skutik premium Yamaha yang elegan dan mewah. Serta mesin Blue Core dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), namun dengan kapasitas ruang bakar lebih kecil.

Sementara segmen driver ojek online, Yamaha Lexi 125 diklaim cocok lantaran punya segudang fitur penunjang kebutuhan para driver ojek online. Seperti fitur electric power socket alias charger 12v yang mendukung proses pengisian daya smartphone. Nggak hanya itu, Lexi 125 juga punya desain jok yang panjang Gimoters. Sehingga jarak posisi duduk antara pengemudi dengan penumpang nggak ngepas.

“Kalau bawa penumpang wanita masih ada jarak dengan pengemudi. Karena umumnya penumpang wanita butuh space yang lebih saat dibonceng ojek,” lanjutnya.

Dan yang terakhir adalah segmen kaum hawa. Berdasarkan pengamatan, Yamaha Indonesia menyadari jika banyak pengguna Nmax dari kalangan wanita. Untuk itulah Yamaha Lexi 125 diklaim juga cocok digunakan untuk para wanita.

“Nmax jadi fenomena dan banyak ibu-ibu yang pakai. Nah Yamaha Lexi 125 ini lebih ringan untuk wanita. Gampang dikendarainya karena enak dan riding posisitionnya pas,” tutup Dyon. (Okz)

 

5 COMMENTS