5
1888

Evalube Gelar “Festival Seru Tahun Baru” Bersama Warga Blitar

GilaMotor.com – Momen pergantian tahun banyak diisi beragam keseruan. Untuk hal yang satu ini PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) sebagai pemilik merek pelumas Evalube juga gak mau ketinggalan, Gilmoters. Kali ini Evalube ikut merayakan momen pergantian tahun bersama masyarakat Blitar, Jawa Timur.

Evalube bekerja sama dengan PT Perkebunan dan Dagang Gambar Blitar gelar pesta Festival Seru Tahun Baru bersama Evalube di Bukit Teletubies, Blitar pada Senin (1/1) mulai pagi sampai sore hari. Festival ini diisi beragam suguhan hiburan musik dan seni serta hadiah bagi para pengunjung.

(Baca juga: Honda CT50 Motra: Truknya Motor)

Membuka lembaran tahun baru ini Evalube juga elakukan aktifasi promosi, co-branding hingga kegiatan ganti oli dengan diskon khusus, bebas jasa ganti oli.

Evalube mengadakan acara ini sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kepada para konsumennya. Sekaligus jalan untuk meningkatkan brand awarness Evalube.

“Kami beserta tim Evalune lubricants sangat senang mendapatkan kesempatan untuk mendukung kegiatan promosi pembuka tahun 2018 di dalam sebuah festival pesta rakyat di Blitar,” terang Anton yang menggawangi aktivitas promosi PT WGI ini.

Lebi lanjut dirinya juga bilang, selain itu acara ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Evalube di kalangan konsumen roda dua. Event ini menjadi hal yang utama dalam misi promosi kami kali ini.

5 COMMENTS