Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System
6
1424

Harga Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Lebih Ekonomis

GilaMotor.com – Harga Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System lebih murah dibanding varian yang menggunakan Keyless Ignition System. Nilai ekonomis ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk melirikanya.

Seperti Bang Gilmot laporakan sebelumnya bahwa hari ini, Selasa (15/1) di Pulo Gadung, Jakarta Timur divisi roda dua Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

(Baca juga: Suzuki GSX-R150 Punya Varian Baru, Sistem Kuncinya Beda)

Maksudnya, varian baru ini menggunakan sistem pengaman anak kunci. Beda dengan Suzuki GSX-R150  yang telah lebih dulu ada di mana sistem pengamannya menggunakan Keyless Ignition System.

Perubahan fitur ini memengaruhi harga jualnya, Gilmoters. Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS sebut, “Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Harga Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System sendiri adalah Rp28,9 juta on the road DKI Jakarta. Menurut pengakuan pihak produsen, Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System sudah bisa dipesan mulai sekarang di dealer Suzuki.

Secara spesifikasi nggak ada perbedaan antara varian baru ini dengan Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System. Untuk varian baru ini tersedia tiga piihan warna menarik yang bisa dipilih konsumen, mulai dari Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss.(mdp)