4
1385

Honda CRF150L Laris Manis di Jawa Barat

GilaMotor.com – Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) boleh berbangga diri nih Gilmoters. Lantaran salah satu produk andalannya yakni Honda CRF150L mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat Jawa Barat. Bahkan sejak peluncurannya pada Oktober hingga akhir tahun lalu, Honda CRF150L sudah laku ratusan unit.

Hal ini diungkapkan oleh Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM di sela-sela acara Honda CRF150L Fun Adventure (30/1).

“Di Jawa Barat kami sudah menjual sebanyak 784 unit Honda CRF150L. Kalau dilihat potensi pasar motor trail di Jabar itu 500-600 unit per bulan. Dengan kami masuk ke segmen ini, animo masyarakat bagus sekali.”

Dari seluruh unit Honda CRF150L yang terjual di Jawa Barat, kota Bandung menyumbang penjualan sebesar 25 persen, Gilmoters. Pamor Honda CRF150L pun saat ini terus bersinar, ditandai dengan jumlah pemesanan yang masuk sudah menyentuh angka 1.700 unit.

“Kami prioritaskan konsumen yang memesan lebih dahulu. Harapannya indent ini bisa dipenuni satu atau dua bulan kedepan,” lanjut Lerri.

Dan untuk terus mendongkrak penjualan Honda CRF150L, PT DAM punya beberapa strategi. Mulai dari menggelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan komunitas hingga menggelar sesi test ride di dealer-dealer. (Okz)

4 COMMENTS