5
2630

Ini Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 155VVA R-Version

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lagi-lagi menyegarkan tampilan salah satu produk andalannya, Gilmoters. Dan kali ini giliran Yamaha Aerox 155VVA R-Version yang mendapat tampilan baru.

Skuter matik yang merupakan keluarga dari Maxi Yamaha itu kini punya dua warna baru yakni Matte Silver dan Racing Yellow. Kerennya, kedua warna ini terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M untuk warna Matte Silver dan Racing Yellow yang terinspirasi dari livery legendaris Yamaha di gelaran MotoGP.

Dibekali dengan fitur-fitur uggulan seperti Smart Motor Generator, lampu depan LED, speedometer full digital dengan LCD yang memberikan informasi jelas. Yamaha Aerox 155VVA R-Version ini diklaim cocok bagi mereka yang berjiwa sporty, Gilmoters.

Terlebih Yamaha Aerox 155VVA dibekali dengan mesin 155 cc yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan tarikan mesin lebih bertenaga. Meski demikian, Yamaha Aerox 155VVA diklaim tetap irit konsumsi bahan bakar lantaran menggunakan teknologi Blue Core.

Oh iya.. Bang Gilmot hampir lupa, Yamaha Aerox 155VVA R-Version dengan warna keren ini dibanderol dengan harga Rp 24,55 juta dengan status on the road Jakarta. (Okz)

 

5 COMMENTS