5
1107

Main Daeler Motor Honda Jabar Apresiasi Pengguna PCX 150 Lewat Cara Ini

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat terus berupaya untuk memberikan apresiasi kepada pengguna Honda PCX 150. Berbagai cara pun ditempuh perusahaan yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat tersebut Gilmoters. Salah satunya dengan menggelar Honda PCX Vacation di Bandung (6/1) lalu.

Menurut Lerri Gunawan sekalu General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Honda PCX 150 Vacation ini merupakan gathering bersama dengan konsumen Honda PCX150 di Jawa Barat. Sekaligus menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan ajang tukar informasi mengenai sepeda motor Honda.

(Baca juga: Rahasia Valentino Rossi Awet di MotoGP)

“Kegiatan ini diikuti 70 peserta pengguna sepeda motor Honda. Tidak hanya terdiri dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang berjumlah 30 bikers. Kami juga mengajak 20 bikers Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan 20 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk semakin memeriahkan acara ini,” ujar Lerri.

Gelaran Honda PCX 150 Vacation diawali dengan touring di dalam kota, dari titik kumpul di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan berakhir di Windy Point of Punclut, Bandung. Disela-sela perjalanan, secara bersamaan para bikers yang mengikuti Honda PCX 150 Vacation juga melakukan penanaman pohon sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Ngga hanya itu, guna mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda. Pihak penyelenggara mengadakan kegiatan outbound games dan team building bagi para peserta. Selain itu, diadakan pula sesi sharing product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi menjadi moment penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers pengguna sepeda motor Honda dan juga main dealer. Kami berharap banyak agenda lainnya yang digelar oleh DAM di tahun ini,” ujar Didin ketua HPCI Chapter Bandung.

5 COMMENTS