5
1444

Mengintip Keseruan PCX Vacation di Jawa Timur

GilaMotor.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar acara gathering konsumen dan komunitas Honda PCX di Jawa Timur bertajuk PCX Vacation (21/1). Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) itu berhasil mengajak puluhan anggota komunitas ataupun klub Honda PCX di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Tercatat ada sekitar 50 orang hadir dalam kegiatan ini, Gilmoters. Mereka terdiri dari anggota klub Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Timur, anggota komunitas Honda Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya beserta konsumen sepeda motor Honda.

Acara PCX Vacation ini dimulai dari delaer PT MPM menuju lokasi wisata Duyung Hill Trawas di Mojokerto, Gillmoters. Menempuh perjalanan sejauh 70 kilometer, para peserta disuguhi beragam kondisi jalanan. Mulai dari jalan lurus, berkelok hingga jalan menanjak di area pegunungan.

Sesampainya di Duyung Hill Trawas, peserta disuguhi berbagai kegiatan hiburan mulai dari paintball games, live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon.

“Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus memperkenalkan Produk terbaru dari Honda PCX150,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator PT MPM. (Okz)

5 COMMENTS