5
1783

Pirelli Sediakan Ban Balap Khusus Motor Underbone

GilaMotor.com – Untuk memenuhi kebutuhan ban berkualitas baik di lintasan balap maupun jalan raya, Pirelli Tyre S.p.A berkerja sama dengan Astra lewat PT Evoluzione Tyres menghadirkan DIABLO ROSSO CORSA II, Gilmoters. Ban yang diperuntukan khusus untuk sepeda motor underbone ini resmi diluncurkan di Bogor, Jawa Barat (17/1).

Dengan adanya seri terbaru ini, Pirelli dan Astra Otopart menghadirkan ban sepeda motor berteknologi multi-compound. Yang dimana ban ini diklaim mampu menjawab kebutuhan fitur peningkatan front grip saat masuk belokan dan pengereman yang mulus dengan rear grip pada lean angle penuh dari mid-corner hingga keluar.

“Ban ini mampu mengakomodir kebutuhan mereka yang menginginkan ban dengan pemanasan yang cepat, mempunyai sports agility yang mumpuni, grip yang kuat serta performa yang konsisten sehingga siap untuk penggunaan harian,” jelas Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Tidak hanya itu, profil inovatif dan struktur baru yang diperoleh berdasarkan hasil riset dari arena balapan dan desain tapak yang baru. Yang menghasilkan ban sepeda motor yang dapat dipakai di arena balapan dan juga harian. Sehingga pengendara dapat merasakan performa maksimal dalam berkendara sesuai dengan klaim Pirelli yaitu We sell what we race, we race what we sell.

“Tipe ban cross ply yang mengandalkan konstruksi dari beberapa lapisan ply cord yang diletakkan secara diagonal dan bersilangan dengan sudut kurang dari 90 derajat dari garis tengah ban produksi lokal ini mampu bekerja dengan baik dalam segala kondisi jalanan. Jadi pengendara pun akan merasa aman tentunya dan juga nyaman,” tutup Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

DIABLO ROSSO CORSA II dengan tipe ban cross ply ini hadir dengan ukuran 90/80-17 dan akan tersedia di seluruh dunia mulai Januari 2018. (Okz)

5 COMMENTS