Paguyuban Streetfire Jateng Jogja
4
1403

Ratusan Bikers Honda CB150R Streetfire Sesaki Pantai Pucu Indah

GilaMotor.com – Bagi Gilmoters yang berdomisili di wilayah Purworejo dan sekitarnya tentu sudah ngga asing lagi dengan Pantai Pucu Indah. Karena pantai ini kerap menjadi lokasi pilihan masyarakat untuk berwisata. Tapi siapa sangka akhir pekan lalu pantai yang berada di Desa Harjobinangun, Purworejo, Jawa Tengah diserbu ratusan bikers Honda CB150S Streetfire, Minggu (14/1).

Mereka bukan datang untuk sekadar menikmati suasana pantai, namun dalam rangka menghadiri Kopdar Akbar dan peringatan 4 tahun lahirnya Paguyuban Streetfire Jateng Jogja (PSJJ). Ngga kurang dari 700 bikers pecinta Honda CB150R Streetfire dari berbagai daerah berbondong-bondong menghadiri acara yang mengusung tema Nguri uri Paseduluran, Guyub Rukun Saserangan ini.

(Baca juga: Penjualan Honda CRF150L Tembus Target)

Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

Sebagai sebuah kegiatan gathering skala regional, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai agenda pembuka di awal tahun 2018. Dan sebagai bentuk apresiasi terhadap bikers yang datang dari luar kota, pihak penyelenggara mempersiapkan berbagai aktifitas menarik.

Mulai dari pertunjukan tari Ndolalak, Bikers Game hingga pameran makanan khas daerah. Selain itu dalam peringatan ulang tahun PSJJ yang keempat peserta juga diajak untuk melakukan aksi kepedulian lingkungan berupa penyerahan fasilitas kebersihan dalam bentuk tempat sampah dan alat kebersihan yang ditempatkan di sekitar lokasi pantai.

Paguyuban Streetfire Jateng Jogja

“Sebuah kebanggaan bagi kami, bisa menjadi bagian penting dalam acara Kopdar Akbar & peringatan 4 tahun PSJJ  ini. Semoga kegiatan ini bisa  menjadi ajang menjalin silaturahmi yang postitif bagi para anggota untuk terus bersinergi dalam semangat kebersamaan membangun PSJJ  kearah yang semakin baik,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Muhamad Farid Hawariy.

Sesuai namanya, Paguyuban Streetfire Jateng-Jogjakarta (PSJJ) merupakan wadah bagi klub dan komunitas sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang ada di wilayah Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdiri sejak tanggal 7 Desember 2013, saat ini tercatat PSJJ menaungi 28 klub atau komunitas dengan jumlah anggota kurang lebih 800 orang.

“Sungguh luar biasa antusiasme dari seluruh anggota PSJJ pada acara kali ini. Semoga di usia yang ke-4 ini persaudaraan kita semakin kuat, semakin solid dan bermanfaat serta menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat dalam keselamatan berkendara. Semangat untuk terus berkarya. Salam Manunggaling Paseduluran,” tutup Ketua Umum Paguyuban Streetfire Jateng Jogja Fendy Wijaya dalam sambutannya.

4 COMMENTS