3
1276

Sah! Ini Ketua Umum CRON’S Yang Baru

GilaMotor.com – Bertempat di gedung PT Mitra Sendang Kemakmuran, CBR Owners Serang (CRON’S) menggelar agenda awal tahun berupa Musyawarah Besar 2018. Dalam acara yang dihadiri oleh kurang lebih 70 member aktif ini terpilih Ketua Umum CRON’S yang baru.

Acara yang dimulai pada pagi hari ini di buka dengan sambutan dan doa bersama, Gilmoters. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ADRT serta laporan kegiatan selama satu tahun.

“Terimakasih atas kepercayaan atas seluruh member CRON’S. Mohon maaf jika ada kekurangan dan juga atas kesalahan selama saya menjadi Ketua Umum CRON’S 2017,” ungkap Martin, Ketua Umum CRON’S 2017.

Dalam mubes 2018 ini, terdapat 6 kandidat yang memperebutkan kursi Ketua Umum CRON’S. Dan mereka pun secara bergantian menyampaikan visi dan misi. Dengan sistem pemilihan langsung, satu persatu member mulai memilih kandidat jagoannya. Setelah melewati perhitungan suara, maka keluarlah Hendi Apriadi sebagai Ketua Umum CRON’S yang baru.

“Semoga bisa membawa CRON’S menjadi lebih berkembang di Paguyuban Honda Banten, main dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran dan juga di paguyuban Asosiasi Honda CBR,” ujar Hendi.

Nggak hanya dihadiri oleh para anggota aktif CRON’S, turut pula hadir Sekejen Asosiasi Honda Jakarta, Shindu dan Lutfi selaku Bendahara 2. Mereka tampak antusias dengan adanya acara Mubes CRON’S ini, Gilmoters.

“Jadilah klub yang modern, yang organisasinya lebih rapi dalam satu komando,” pungkas Ketumnas AHC, Dave. (Okz)

3 COMMENTS