5
1058

Sunmori Bikers Suzuki Sukses Bikin Heboh Ibukota

GilaMotor.com – Di awal 2018, bikers Suzuki menunjukkan kekompakan mereka dengan menggelar kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori di Jakarta (14/1). Namun acara yang bertajuk Super Star bukan sunmori biasa, lantaran berhasil membuat heboh ibukota, Gilmoters.

Bagaimana nggak bikin heboh, kegiatan yang diprakarsai oleh Inazuma Owner Network (ION) Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir seribu bikers Suzuki. Ribuan bikers ini tergabung dari sekitar 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki. Ngga hanya pengguna motor Suzuki model anyar namun juga terdiri dari pengguna Suzuki model lawas.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

“Di awal tahun ini kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna sepeda motor Suzuki. Kami bersyukur, meskipun hanya menyelenggarakan kegiatan sunmori namun banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Disini kami bisa saling kenal, bertukar pikiran bahkan mengenang memori bersama motor Suzuki model lawas,” tutur Rully Ralatova, Ketua Pelaksana sekaligus Ketua ION Jakarta.

Agenda kegiatan ini tentunya mendapat atensi dan penilaian positif dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) karena baiknya penyelenggaraan dan tujuan acara. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan ini sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di kota lain,” ucap Mustafa, selaku perwakilan PT SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. (Okz)

5 COMMENTS