5
1353

Wahana Ajak Konsumen All New Honda CBR250RR Keliling Tangerang

GilaMotor.com – Ada hal unik yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terhadap para pembeli All New Honda CBR250RR, Gilmoters. Para konsumen ini diajak berkeliling kota untuk menyambangi sepuluh dealer wing PT WMS di wilayah Tangerang (3/1).

Kegiatan yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang itu jelas mendapat antusiasme tinggi dari para konsumen. Tercatat sebanyak 25 orang konsumen All New Honda CBR250RR berpartisipasi dalam kegiatan ini, Gilmoters. Perjalanannya sendiri dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong, Tangerang.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata.

Selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan PT WMS, Gilmoters.

“Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana. Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda.” tutupnya. (Okz)

5 COMMENTS