Aksesori All New Honda PCX
5
2065

AHM Juga Jual Obat Ganteng Buat All New Honda PCX Lokal

Gilamotor.com – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia. Dipasarkan dengan harga Rp 25,7 – Rp 30,7 juta (on the road Jakarta), All New PCX buatan lokal ini dibekali dengan beragam fitur unggulan dan penampilan yang elegan.

(Baca Juga : All New Honda PCX Produksi Indonesia Resmi Mengaspal)

Meskipun sudah kece sejak lahir, nggak sedikit konsumen All New Honda PCX yang ingin tunggangannya tampil lebih ciamik lagi. Jadi untuk mengakomodir hal tersebut, PT AHM juga menjual obat ganteng buat All New Honda PCX. Dengan obat ganteng ini dijamin All New Honda PCX Gilmoters makin mewah dan elegan.

All New Honda PCX

Obat ganteng yang ditawarkan oleh PT AHM terdiri dari enam part, Gilmoters. Antara lain High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler dan Panel Step Floor. Soal harga, Honda Genuine Accesoris (HGA) All New Honda PCX ini dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribuan Gilmoters.

Selain obat ganteng untuk All New Honda PCX, PT AHM juga telah mempersiapkan apparel untuk penggemar All New Honda PCX yang ingin tampil fashionable. Yakni berupa Honda Luxury Helmet dengan tiga pilihan warna yang dijual seharga Rp 330 ribu. Dan Bikers Leather Jacket berwarna hitam yang dibanderol dengan harga Rp 385 ribu. (okz)

5 COMMENTS