Yamaha Customaxi
3
1173

Akan Ada Kelas Lexi di Yamaha CustoMAXI Mendatang

Gilamotor.com – Usai sudah babak final Yamaha CustoMAXI garapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Setelah diselenggarakan di delapan kota besar di Indonesia, grand final Yamaha CustoMaxi akhirnya digelar di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan (24/2). Lantas bagaimana apakah akan ada Yamaha CustoMAXI selanjutnya?

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang gelaran Yamaha CustoMAXI akan kembali berlanjut Gilmoters. Bahkan nantinya akan ada kelas khusus Yamaha Lexi. “Tahun ini kami akan menambah kelas baru yakni Yamaha Lexi. Sedangkan untuk jumlah kotanya sedang kami pertimbangkan. Bisa sama dengan yang sebelumnya, bisa juga bertambah.”

(Baca Juga : Ini Para Jawara di Final Yamaha CustoMAXI)

Seperti diketahui bersama, Yamaha CustoMAXI memiliki tiga kelas utama yakni XMAX, Nmax dan Aerox. Yang proses registrasi hingga eliminasi dilakukan secara online, dimana peserta mengupload foto atau video motor modifikasinya di website resmi Yamaha CustoMAXI. Kemudian akan dipilih 30 motor terbaik untuk ikut di putaran semifinal hingga akhirnya turun di grand final.

“Kami ingin acara ini berguna bagi banyak pihak. Tidak hanya pemilik motor namun juga produsen aksesoris hingga tukang jok dan rumah modifikasi,” tutup Eddy Ang. (okz)

3 COMMENTS