3
1731

Coba Masuk Jalur Cepat, Ratusan Pemotor Di Depok Ditilang Polisi

Gilamotor.com – Apes, mungkin itulah kata pertama yang tersirat dalam pikiran ratusan pengendara sepeda motor ini Gilmoters. Lantaran mereka kena tilang anggota Polantas Polresta Depok karena masuk jalur cepat di Jalan Margonda, Depok (3/2).

Loh memang kenapa kalau masuk jalur cepat itu Bang Gilmot? Nggak boleh Gilmoters. Karena jalur tersebut diharamkan untuk dilalui sepeda motor.

Padahal sebelumnya sosialisasi mengenai pelarangan pengendara sepeda motor dan angkutan kota yang masuk jalur ini sudah dilakukan. Namun tetap saja banyak pengendara sepeda motor yang melanggar. Bahkan ada pengendara sepeda motor besar alias moge yang juga ditilang petugas.

“Meski larangan sepeda motor dan angkot masuk jalur cepat di Margonda berlaku 1 Februari, namun masih banyak yang melanggar. Tujuan dilakukan operasi ini adalah untuk membuat tertib pengendara sepeda motor. Sekaligus mengurangi kecelakaan di jalan ini sebagai jalur utama masuk perbatasan Jakarta dengan Depok. Rata-rata korban pengendara motor dan pejalan kaki (penyebrang jalan)” ujar AKP Sodik saat memimpin razia di lokasi.

AKP Sodik pun mengaku hasil penilangan terhadap pengendara motor yang ditilang mencapai sekitar 100 unit motor, Gilmoters. Banyak juga kan, semoga Gilmoters bukan salah satunya. (okz)

3 COMMENTS